Jumat, 10 Februari 2012

Oakley Frogskins Collectors Editions Sunglasses

Tidak ada masa seindah saat era kultur pop berjaya. Ronald Reagan masih mendiami Gedung Putih, film “Terminator” sedang berjaya di box office dan Run-D.M.C. sedang malang-melintang di tangga lagu. Sebuah era dimana Oakley menciptakan ‘one-of-a-kind sunglasses’ yang diberi nama Frogskins. Kami meresureksi elemen-elemen orisinil dari era awal 80an untuk menciptakan edisi terbaru yang terbatas, memberimu kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah.

Setiap kombinasi warna yang orisinil dari style keren ini diciptakan dengan kuantitas yang terbatas. Inilah kesempatan untuk memiliki salah satu kacamata retro klasik terbaik yang langka, dan jika suplai habis, kesempatan buat memiliki akan hilang selamanya,

Style Frogskins yang orisinil dan ‘timeless’ ini lahir kembali dalam warnanya yang imajinatif dua kali tiap tahun, dengan jumlah yang terbatas di setiap iterasi yang unik. Kacamata yang unik dan langka ini didedikasikan untuk para minoritas yang selalu berjalan dua langkah lebih maju dari mereka kaum mayoritas.

Tidak ada komentar: