Jumat, 01 Juni 2012




Terbayangkah oleh Anda seperti apa jika Casio, pemegang merek jam tangan, turut menggelontorkan HP berbasis Android? Coba lihat hasil HP serie CasioG’Zone terbaru, dan menariknya HP tersebut dikatakan sanggup menahan tekanan hingga satu ton. Greaaaaat!
Kehadiran HP tersebut sebagai bukti keseriusan Casio untuk ikut meramaikan pasar HP. Meskipun pada CES 2012 di Las Vegas kemarin HP ini masih berupa prototipe alias produk pra produksi, tetapi Casio G-Shock sudah banyak peminatnya.
Belum banyak data lengkap tentang HP ini, tetapi sekilas bentuknya sangat menarik. Dilihat dari desainnya, HP keluaran Casio terlihat kokoh. Seperti desain jam tangan Casio, HP ini didesain menyerupai jam tangan produksi mereka yang memiliki jiwa adventure.
Bukan hanya desainnya saja yang kokoh tetapi memang daya tahan HP ini benar-benar kokoh. Bayangkan saja, HP ini tahan terhadap jatuh dari ketinggian 10 kaki, tahan air pada kedalaman 10 meter, dan tahan terhadap tekanan sebesar 1 ton. Konstruksi HP ini plastik dan caseback dari logam. Memiliki kamera yang dilengkapi lampu flash sebagai penerangnya. Sistem operasinya dilengkapi Android versi 2.3 Gingerbread.

Source :  www.jangantulalit.com

Tidak ada komentar: